Translate

Selasa, 23 September 2014

Thema miniRom SpideyMin

Asallamu alaikum wr.wb

Dengan Hormat. Dengan Adanya postingan ini,saya yang bernama :

Nama : Ale Trigoe
Alamat : jl.pancoran-barat XI jakarta selatan
Telpon : 083807000537 (whatsapp)
pin bb : 7977acb3
jabatan : blogger sementara

Ingin memberitahukan bahwa saya akan rilis theme terbaru dengan judul SpideyMin
Dengan tampilan sbb :

Tampilan 1


Tampilan 2

Tampilan 3

Tampilan 4

Tampilan 5

Link : SpideyMin.zip

pasword : adonan

Dan untuk fiture,,silahkan anda cek sendiri...

Nb:
Thema ini terselengara atas kerja sama antara saya (Ale) dengan google,xda all master&member,facebook group all mastah&member,all blog android & special thanks for you

Demikian postingan ini saya buat dengan sebenar2nya...
besar harapan saya bisa berguna bagi anda.
dan jika ingin reshare sertakanlah sumbernya.

Terima kasih

Tertanda
Ale Trigoe

wassalam.

2 komentar:

  1. Wuihhh abis ikut pelatihan pidato kebangsaan dimana pak le? baku amat bahasanya hahaha... kayae foto cewenya aku tau tuh, pernah tak share di whatsapp wkwkwkk.... enek SpideyMin mestine enek Batmin dan Robmin pak le, request lah nggo theming sesok mneh wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa umje buat persiapan nanti plantikan jokowi...aq jd moderator'y...thema wes rampung ahk...wes rehat hapene arwp ddol iki genti 3310

      Hapus