Translate

Sabtu, 03 Januari 2015

FIX WIFI dan IMEI

pagi sobat blogger..
kali ini ane mw bagi tips buat yg habis instal/flash rom nomer Imei hilang atau ga muncul sm wifi yg ga mau konek.
ane ngalamin pas instal ROM CD FUTURE V8 buat yg blm tau n pengen coba rom nya
CD FUTURE V8

ane tanya dr beberapa grup2 alhamdulillah ane dpt cara fix wifi jg imeinya
buat yg mw coba silahkan download bahanya dibawah ini


FIX WIFI.zip


FIX IMEI.zip

Cara Instal via CWM
download bahanya move/copy ke sdcard/disini (diluar folder) biar gampang
masuk recovery mode pasti taulah caranya
kl sudah pilih mount & storage
mount system,data,cache,sdcard
mount tulisanya jd unmount
trs pilih instal zip from sdcard
pilih yg mw dflash fix wifi/imei dulu sama ajj
done..reboot system now

ane rasa cukup paham ya sobat blogger
en moga yg ane share bermanfaat n membantu pastinya

sekian...
terima kasih sudah berkunjung kewaroenk ale yg berantakan ini
moga bermanfaat yg ale bagikan
tingalin jejak dikomentar/pm ane di facebook/whatsapp +6282807000537 atau ping 7977acb3
atau d googl+ jg boleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar