Translate

Minggu, 08 Juni 2014

Volume+

Sore bro sis... Buat pengguna galaxy y gt s5360 pasti kurang puas dgn suara yg kecil waktu mendengarkan mp3,radio,notif dll yg berhubungan dgn suara....nah kali ini ane mao share aplikasi buat pengeras suara seperti toa mushollah....
namanya volume+ ane nemu waktu jln2 k xda lgsg ane tester n work perfectkly...kl HH laen selaen galaxy y ane blm tester tp kmungkinan besar work menurut ane....buat yg ud tester d hh laen bisa share pengalaman'y disini

Volume+
KLIK DISINI

Cara Pasang
-copy/move volume+ on sd card not in folder
-goto cwm
-mount system,data,cache (unmount)
-choose instal zip from sd card
-choose volume+
-done,
-reboot & enjoy

Credit
Meltus
CM Team
Alankila (Dsp Manager)
Nexus one n optimus community
XDA community

NOTE :
biasakan backup sebelum eksekusi dan jika sudah mengunakan dsp manager harap didelete krn bentrok dan akn forceclose dsp manager tsb

Terima kasih sudah berkunjung semoga apa yg saya share dapat bermanfaat dan dapat membantu
Jika ada yang kurang paham silahkan tinggalkan jejak dikomentar

Dapatkan Kartu Kredit Gratis cukup klik dan daftar

Buat yg kesulitan untuk berkomentar silahkan download ale trigoe.apk klik download atau gunakan scanner

2 komentar:

  1. Wah bentrok sama DSP Manager ya um, gak jadi nyoba deh, wes nganggo DSP abisan hehehe...

    BalasHapus
  2. Bhahaaaaahaaaa jlas bntrok umje..itu kn jg modingan dsp manager jd slh satu mesti fc

    BalasHapus