Translate

Minggu, 23 Februari 2014

Telegram Messenger

Sebelum ane buat thread ini ane keliling dulu apakah sudah pernah ada yang bahas?ternyata tidak dan ane bisa buat post ini atas dasar keberanian dan membagi aplikasi yg menurut ane bagus banget.

Persaingan Instant Messenger emang lagi seru seru nya nih ,ada yang make l*ne,kak**talk,whats*** dan lain lain,terus tiba tiba dikasih tau temen ada instant messenger baru dan keren lagi.yaudah ane coba deh.

Oke to the point deh Ini dia aplikasi pesaing terbaru Whatsapp menurut ane gan .Namanya Telegram,loh kok kaya alat komunikasi jaman dulu? ane pas waktu tau juga agak gimana gitu,tapi pas nyoba WOW ini aplikasi keren banget .

Keunggulanya dari WA menurut ane dan udah ane coba sih :

- Gratis gak pake Taunan ini nih yang ane demen,kalau pake WA ane setaun sekali uninstall dulu ⠦K⠦K⠦K⠦K

- Bisa bekerja pada kondisi jaringan lemah gak perlu makan byte gede kok jadi paket ente irit

- User Maksimal 200 orang beda dengan WA yang hanya bisa 50 orang Jadi gak ada yang namanya

"entut grup 1 " dan "ntut grup 2" dalam komunitas "ntut2an"

- Adanya Fitur Secret Chat ini yang demen rahasia rahasiaan jadi chat ente gak ada tuh orang ketiga,ane sih belum nyobain soalnya ane belum mau maen rahasia rahasiaan

- Yang paling keren menurut ane adalah bisa ngirim document (.doc,.ppt dan kawan kawanya) di dalam GRUP Telegram dan Personal Telegram ini yang bikin ane wow banget,soalnya dulu kalau ada file materi mau uts/uas/kuis musti download di group kelas atau email-in satu satu dari ketua kelas ane gan,ribet gak tuh buka fb dulu atau buka email dulu.

Itu sih menurut ane kenggulanya dari ane,nih tampilan Telegram di hape sederhana ane

yang bisa dikirim dari Whats***

Bedain dengan Telegram gan

Nih Secret Chat yang kagak ada di Wh**app

Tapi ya musti minta persetujuan orangnya juga kalau mau secret gan

Nih kan bisa share doc di grup,kerennn

Download di Playstore Gratis pulaaa,nih link nya yang mau download Telegram Messenger

END to END encryption : normalnya pada chat model WA, Servernya tentunya menyimpan dan tau apa yang kita omongin dooonk... jadi pegawai WA tau tuh kita ngobrolin apa aja. Dengan END to END encryption, chat kita sampai di server dalam keadaan diacak, dan disusun kembali di handset tujuan, jadi yang bisa baca cuman si pengirim dan penerima pesan...

Gimana menurut ente tetep setia sama wha**** atau mau pindah ?itu hak ente gan ? Gunakan sesuai kebutuhan masing masing

Original thread : Disini

Terima Kasih sudah mampir seperti biasa yah tinggalin jejak dikotak komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar