Translate

Selasa, 11 Maret 2014

Framework-res.apk Mod

Hai Bro apa kabar neh...!
mudah-mudahan baik2 ajj donk...
oke broh kali ini saya mau berbagi framework-res.apk yang sudah saya edit2 sedikit cuma menambahkan background saja maklum newbie.
buat yang mau belajar edit2 sendiri silahkan baca

buat yang mau langsung pakai silahkan download pada link dibawah.
disini ada dua type framework-res.apk jadi silahkan kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan,
buat kamu yang statusbarnya lebar bisa download yg ini

dan buat kamu yg pakai statusbar standar download yang ini

Cara Pasang :

*Download file diatas terserah mau yg flyme atau standar

*Taruh di SDCARD diluar folder (untuk memudahkan saat flash/instal)

*Masuk ke mode Recovery (saya rasa sudah paham semua)

*Mount semua kecuali USB

*Pilih instal zip from sdcard pilih file yang di download tadi

*Tunggu sampai proses penginstalan selesai lalu reboot system now & enjoy...

-Buat yang tidak suka repot atau ribet cukup extrak zipnya dengan Root Explorer lalu copy atau move framework-res.apk ke folder system/framework/disini

-Buat yang mau ganti gambar atau background nya dengan gambar sendiri/photo.

-extrak framework-res.apk dengan Rootex (Root Explorer)

-Lalu buka folder res/drawable-ldpi/disini,cari gambar atau iconnya unknown

-Ganti dengan gambar atau photo yang kamu suka dan perlu di ingat...! Nama harus sama kalau ukuran terserah,tapi disini saya menggunakan ukuran sesuai layar 240x320 kalau untuk format pun terserah mau jpg atau png sama saja.

-jika sudah diganti lalu zipkan framework-res dengan menekan beberapa detik hinga muncul popup lalu pilih zip this folder.

-setelah selesai rename file framework-res.zip tadi menjadi framework-res.apk,

-kemudian copy atau move ke folder system/framework/disini

-lalu reboot

Note :

Jangan Lupa backup sebelum eksekusi....
ini saya tester pada rom jelly win dan minirom

Semoga apa yang saya share hari ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kamu kamu sekalian juga tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan kamu untuk mengunjungi blog saya yang sangat2 sederhana,jangan lupa tinggalkan jejak dikolom komentar....!!!

me on facebook

My whatsapp id +6283807000537

My blackbery pin 7977ACB3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar