Translate

Jumat, 30 Januari 2015

MOSTBLAST SILVHONE

MOSTBLAST_SilvHone‬.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Taufikur Rahman on ‎Oprek Galaxy Y S5360 Indonesia

[SS] [SHARE] [SyatemUI]
Assalamu’alaikum...Wr...Wb Met malam para OPREKERES
malam ini ane mau ‪#‎SHARE‬ UI karya ane yg satu ini nih ‪#‎mimin‬ kali ini UI ane namanya
‪#‎MOSTBLAST_SilvHone‬.
Ane kasih tau alasan ane buat nama seperti itu,
karna ui ini warnanya silver dan ane ngebuatnya dari phone lah ,
ane ambil dari kata silver dan phone, nah jadi dah ane satuin jadi SilvHone bhahahaha dan kata MOSTBLAST nya mungkin ane dah jatuh cinta ama kata itu hehe .....
base nya dari ‪#‎stock_deodex‬ so support all rom kecuali ‪#‎stock_odex_‬&_CM ;-( langsung saja tanpa anu anu hehe

*pitur:
-pull ekspended piu
-ucup bateri n sinyal
-5 tep
-2 leot
-tri penel switer
-twitterui (swipe to change)
-fbui(swipe to change)
-my style (swipe to change)
-galeri mucik
-koper poto
-dcsms dami n weder
-bbm leot
-dcms kalender
-syortkat seting
-depis inpo (swipe status)
-grit tugel
-tugel samping
-brightness slider (swipe status bar close)
Lainya coba sendiri
Sorry for my bad english

*Cara install cukup flash via ‪#‎CWM‬. Blom ngrti simak baegh2:
-Masuk CWM (tekan vol.up+home+power) secara bersamaan
-apply update... CWM (download di www.google.com banyak)
-Masuk maunt & storage
-Ubah kata ‪#‎mount‬ jadi ‪#‎unmount‬
-Kembali ke manu CWM
-install zip from sd card
-Chose zip...
-Cari tempat dimana agan naroh hasil download an tadi
-Flash ui nya
Emng ui nya lama nongol pas baru di flash jadi tunnggu dulu jangan mainn marah marah Jangan lupa ‪#‎jejak‬ nya yaa gan . Mohon maaf kalo UI ane kurang tamvan :’(

*Tested: on hp9 by ‪#‎Acbar‬ Couzlet

*Big Thank’s to:
-Allah S.W.T
-Me
-Alm father
-mother
-my nephew ‪‎teguh_satria‬ n rizki_ramadhan‬
-XDA DEv
-All master,admin,member this group n other

*Credit:
-agoy
-animation
-aulya YF
-bi6h22
-dcsms
-evilution
-jmkl
-lenox
-majalengka
-markmallarpes
-mkj
-nemesis
-peneapple owl
-potato
-san
-tenten
-hack ui tjatoer
-ardian rahardiansyah@fb
-Derry adrian
-Fu’ad Hasyim@fb
-Kang ab@fb
-MaaADon@FB group
-Muhammad gilang fikri ramadhan@fb
-Muhammad ikhbal@fb

Nb:
-‪#‎Repost‬
-‪#‎Remod‬
-‪#‎Compare‬ di boleh kan asal ijin dulu
OPREKER TAMBAN eh TAMVAN HARUS SOPAN Mungkin kalo ane buat ‪#‎FAQS‬ terlalu banyak untuk di baca jadi otak atik ajj sendiri yah. Ntar juga ngerti hehe
Udah itu ajj Thank’s min....
Wassalamu’alaikum...Wr...Wb

download[4]

PENGUMUMAN....!!!


Buat yg punya karya dan mau dipublikasikan bisa hubungin ane di nomer 0838 0700 0537 atau di 7977acb3
tapi hasil karya sendiri kalo remod/hasil karya orang lain dmod ulang jgn lupa cantumin creditnya dan sumber yg jelas

Thanks uda berkunjung dan jadilah pengunjung yg baik dengan tidak komen spam n sara dan kalo mao reshare jgn lupa sumbernya...!!

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Tidak ada komentar:

Posting Komentar