Thursday, 21 August 2014

HISHOT DCSMS+TEMPLATE

Selamat malem bro...
Ane mao share HISHOT DCSMS + TEMPLATE young putih...
tampilanya seperti ini

CARA PASANG
☆ Download HISHOT2
☆ Download juga TEMPLATE
☆ Instal Hishot seperti gambar dibawah ini..setelah slesai jgn dibuka dulu


☆ Instal Templatenya,Lihat gambar dibawah

☆ Buka Hishot pilih Templatenya (klik tulisan template dipojok kanan atas) pilih aply
lihat gambar

☆ kalo sudah selesai klik gambar
A untuk ambil Screenshot pny agan2
B sama seperti A
C pilih wallpapper buat background/latar belakang screnshot
D save/menyimpan hasil yg sudah agan buat tadi
Lihat Gambar Berikut
CREDIT
DCSMS dev for hishot2
Android Minang for Template
and you
Note :
Jadilah blogger yg baik
Dengan tidak mencopas keseluruhan isi dan jika mau copas alangkah baiknya izin atau lampirkan sumber dimana anda melihat/membaca...
Hargai orang lain jika ingin Dihargai
salam Blogger